membuat scrapbook: isi scrapbook boys and girls

1/11/2014 12:44:00 AM


Halo selamat tengah malam! terinspirasi dari America's Next Top Model: guys and girls cycle 20 kemarin maka saya dapat ide tentang edisi boys and girls. maksudnya, apa sih yang sering dipikirkan oleh cewek atau cowok. ini isi scrapbook cocok untuk edisi scrapbook anniversary. kalo yang isi saya bikin secara general dan dengan pengetahuan saya, jadi saat proses pembuatan ga harus ngikutin sama apa yang saya buat, karena belum tentu sama hehe ...

 STEP 1:
 Pertama-tama kita buat pola kepalanya terlebih dahulu. berhubung saya ga bisa bikin yang rapih, maka saya cari dulu gambar 'bald head side view' di google kemudian saya edit untuk nanti di print. fungsinya tentu saja untuk pola.

clik right and then save image as...
 print di kertas ukuran A4. 
STEP 2:
Setelah di print, pola kertas di timpa di kertas polos. kertas yang saya gunakan adalah kertas yang sering digunakan untuk jilid. kalau mahasiswa pasti sering jilid makalah/tugas kan? ini kertas cover belakang jilid makalah. saya pilih warnanya mirip kulit.





STEP 3:
Setelah model kepala sudah di dapatkan kemudian tempel di scrapbook. scrapbook yang saya gunakan adalah scrapbook akordion


STEP 4:
Untuk isi kepala, kita cari gambar-gambarnya di majalah. biar hemat cari majalah bekas atau koran olahraga (untuk cowok). atau kalau susah cari gambar di google kemudian kita print sendiri. jangan lupa cari muka untuk mata dan bibirnya.
tips: untuk bibir dan mata coba google image artis dari side view. salah satunya yang saya gunakan di "boys". ini adalah mata-bibir dari David Beckham.

 STEP 5:
Setelah hunting gambar, tentu saja harus tahu konsepnya. seperti apa sih yang kamu sebagai wanita (misalkan) . dan cari beberapa quotes atau words yang bisa describe kamu :D
tips: ganti kata "girls" / "boys" dengan nama kalian. dan mata-bibir gunakan foto kalian sendiri




Tada inilah hasil akhirnya. yang ini saya kasih dekorasi dengan tulisan pake pensil warna putih. kalo saya sendiri sih kurang puas tapi sayang ga bisa dihapus hehehe. kalian bisa bikin tulisan warna-warni di Words kemudian print supaya ada tulisan dan judulnya. jadi keliatan lebih indah-cakepan dikit hihi. 


MARI MEMBUAT SCRAPBOOK!!  화이팅 

You Might Also Like

0 comments

Subscribe